Hasil Final Indonesia Masters 2022: Bikin Intanon Pontang-panting, Chen Yu Fei Juara

Muammar Yahya Herdana ยท Minggu, 12 Juni 2022 - 15:27:00 WIB
Hasil Final Indonesia Masters 2022: Bikin Intanon Pontang-panting, Chen Yu Fei Juara
Chen Yu Fei menang rubber game atas jagoan Thailand, Ratchanok Intanon di final Indonesia Masters 2022. Kedua tunggal putri atas dunia itu bertarung sengit. (foto: Screenshot MNCTV).

Berbagai sergapan dan pertahanan apik berhasil ditunjukan oleh kedua pemain untuk bisa memenangkan game kedua. Meski begitu, Intanon berhasil menunjukan konsistensi yang lebih baik, sehingga mampu unggul 11-8 di interval game kedua.

Yu Fei mencoba memperbaiki penampilannya dan secara perlahan mengejar ketertinggalannya dari Intanon hingga mampu menyamakan kedudukan menjadi 14-14. Namun Yu Fei kerap terburu-buru yang membuatnya sering melakukan kesalahan fatal. Intanon pun sukses mengamankan game kedua 21-18 sekaligus memaksakan rubber game.

Yu Fei dan Intanon kembali menunjukan persaingan yang cukup sengit di awal game ketiga. Setelah sempat tertinggal, Yu Fei berhasil unggul tipis 11-10 di interval game ketiga setelah mampu memaksa Intanon untuk melakukan kesalahan.

Setelah unggul tipis, Yu Fei mencoba untuk mempertahankan konsistensinya setelah interval. Dirinya mampu memanfaatkan kondisi Intanon yang telah kelelahan sehingga mampu menjadi juara Indonesia Masters 2022 usai menang 21-15 di game ketiga.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda