Hasil Liga Futsal Profesional: Dihajar Halus FC, Safin FC Dipastikan Degradasi

Andhika Khoirul Huda ยท Minggu, 14 Agustus 2022 - 14:20:00 WIB
Hasil Liga Futsal Profesional: Dihajar Halus FC, Safin FC Dipastikan Degradasi
Halus FC berhasil meraih kemenangan pada laga pekan ke-19 Liga Futsal Profesional 2021. Bambang Bayu Saptaji dan kolega menghajar Safin FC dengan skor 5-3. (Foto: Instagram/@halusfutsal)

JAKARTA, iNews.id Halus FC berhasil meraih kemenangan pada laga pekan ke-19 Liga Futsal Profesional 2021. Bambang Bayu Saptaji dan kolega menghajar Safin FC dengan skor 5-3.

Kedua tim beraksi di GOR UNJ, Jakarta pada Minggu (14/8/2022) siang WIB. Kekalahan yang diderita Safin FC menjadi mimpi buruk. Hasil tersebut membuat mereka menjadi tim pertama yang dipastikan terdegradasi musim ini. Musim depan Safin FC harus bermain di Liga Nusantara.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Halus FC tampil sangat dominan pada menit-menit awal pertandingan. Mereka menguasai bola lebih banyak meski masih kesulitan untuk menciptakan peluang.

Lima menit laga berjalan, Halus FC baru mendapatkan peluang berbahaya lewat Bambang Bayu Saptadji. Namun, sepakannya, yang mengakhiri aksi skill individunya, masih menyamping tipis di sisi kanan gawang.

Tak lama berselang, gantian Mehdi Norouzy yang nyaris memecah kebuntuan. Sayangnya, sepakan kerasnya dari jarak jauh hanya membentur mistar gawang.

Pada menit delapan, Safin FC mengancam pertahanan Halus FC. Akan tetapi, dua tendangan beruntun dari Catur Satriawan Romadhon bisa ditepis oleh Michael Gustelu.

Terus menyerang, akhirnya Halus FC berhasil menggetarkan gawang Safin FC pada menit ke-10. Adalah Risky Permana yang membuka papan skor dengan sontekannya di mulut gawang lawan.

Empat menit kemudian, Halus FC sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat Bambang Bayu Saptaji. Mantan pemain Timnas Indonesia itu mencetak gol dengan tendangan mendatarnya yang tak mampu dihalau oleh Dimas Dwi Agung Wibowo.

Menjelang babak pertama berakhir, Halus FC kembali menjebol gawang Safin FC untuk ketiga kalinya dalam laga ini. Kali ini, giliran Raka Febrianto yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan lambungnya yang menggantung kiper lawan. Alhasil, tim asal Jakarta itu unggul 3-0 saat turun minum.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda