Hasil Liga Futsal Profesional: Ricardinho Tak Berkutik, Pendekar United Digilas Bintang Timur Surabaya

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 07 Agustus 2022 - 18:03:00 WIB
Hasil Liga Futsal Profesional: Ricardinho Tak Berkutik, Pendekar United Digilas Bintang Timur Surabaya
Ricardinho tak berkutik saat Pendekar United jumpa Bintang Timur Surabaya (BTS) pada lanjutan Liga Futsal Profesional 2022 di GOR Universitas Negeri Surabaya. (Foto: Instagram/galeri.futsal)

SURABAYA, iNews.idRicardinho tak berkutik saat Pendekar United jumpa Bintang Timur Surabaya (BTS) pada lanjutan Liga Futsal Profesional 2022 di GOR Universitas Negeri Surabaya, Minggu (7/8/2022). Akibatnya timnya tumbang 1-4.

Begitu pertandingan dimulai, BTS langsung tampil agresif. BTS pun hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk memimpin, berkat gol torehan M. Iqbal Iskandar yang melepaskan tendangan keras.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup keras. Bahkan, pemain dari Pendekar United dan BTS sempat adu mulut di pinggir lapangan. Namun, laga dapat dilanjutkan.

Pendekar United dan BTS kemudian seling jual beli serangan. Namun, tidak ada gol yang dapat diciptakan. BTS pun memimpin di akhir babak pertama, dengan skor 1-0.

Begitu babak kedua dimulai, persaingan antara Pendekar United dan BTS kembali berlanjut. Beberapa kali Pendekar United mendapat peluang, namun serangan mereka masih bisa diamankan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda