Hebat! Greysia Polii Akan Mati-Matian di Piala Sudirman 2021 dengan Kondisi Lutut Cedera

Quadiliba Al Farabi ยท Jumat, 17 September 2021 - 18:30:00 WIB
Hebat! Greysia Polii Akan Mati-Matian di Piala Sudirman 2021 dengan Kondisi Lutut Cedera
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil di Olimpiade Tokyo. Greysia mengaku cedera lutut yang dialaminya masih belum sembuh total jelang Piala Sudirman 2021. (Foto: ANTARA).

JAKARTA, iNews.id- Ganda putri Indonesia Greysia Polii mengaku cedera lutut yang dialaminya masih belum sembuh total jelang Piala Sudirman 2021. Namun Greysia siap mati-matian di ajang bergengsi kategori beregu itu.

Greysia dan Apriyani Rahayu menjadi harapan Indonesia di ajang Piala Sudirman usai meraih emas Olimpiade Tokyo 2020. Namun, kini Greysia dalam kondisi tidak fit.

Cedera yang didapat saat Olimpiade Tokyo belum begitu pulih sepenuhnya. Dia mengaku masih merasakan sedikit nyeri di area lututnya.

“Jujur kondisi lutut saya selepas Olimpiade masih ada efeknya, sekarang masih dalam pemulihan. Dengan kondisi seperti ini saya mau jalani saja, memberikan yang maksimal untuk tim," kata Greysia dalam keterangan tertulis, Jumat (17/9/2021). 

Namun, Greysia/Apriyani akan siap tampil di ajang ini. Dia mengaku secara mental siap tampin dan akan mati-matian.

“Persiapan so far so good. Memang secara fisik saya harus meningkatkan lagi di sisa waktu ini tapi secara mental saya dan Apri sudah siap tanding. Mempersiapkan semua yang terbaik dulu,” lanjutnya. 

Greysia mengaku tak mau muluk-muluk di ajang Piala Sudirman. Dia berharap tim Indonesia semakin kompak agar terus bersemangat berikan yang terbaik di setiap laganya. 

“Harapan saya pertama tim ini bisa kompak dulu, bukan hanya atletnya tapi juga ofisial dan pengurusnya. Karena kalau kita kompak pasti ada semangat dan energi tambahan saat kita bertanding,” ucapnya. 

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: