Herry IP Ditanya Peluang The Daddies Gantung Raket, Begini Pengakuannya

Quadiliba Al-Farabi ยท Selasa, 07 Desember 2021 - 16:23:00 WIB
Herry IP Ditanya Peluang The Daddies Gantung Raket, Begini Pengakuannya
Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi (Herry IP) bongkar masa depan pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Humas PBSI)

NUSA DUA, iNews.id - Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi (Herry IP) bongkar masa depan pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Menurutnya peluang pensiun pasangan yang dijuluki The Daddies itu masih sangat kecil.

Saat ini Hendra berusia 37 tahun dan Ahsan 34. Ganda putra nomor dunia itu telah menorehkan segudang prestasi sepanjang kariernya. 

Di antaranya adalah merajai All England, Kejuaraan Dunia, dan BWF World Tour Finals pada 2019 serentak dalam satu tahun. Sayangnya pestasi Ahsan/Hendra kini sudah mulai merosot.

Teranyar mereka tak bisa berbicara banyak di Indonesia Badminton Festival. Spekulasi pensiunnya The Daddies ramai dibicarakan Badminton Lovers. Namun Herry IP menepis spekulasi tersebut. 

“Karna ini profesional dan ini pekerjaan mereka. Selama masih ada yang mau kontrak kenapa tidak? Jadi tidak bisa bilang retired tahun segini. Menurut saya ini profesi. Selama mereka bisa dan masih ada yg mau kontrak kenapa tidak,” kata Herry IP di Westin Resort pada Selasa (7/12/2021).

“Tak masalah, urusan nanti menang kalah. Tapi saya kan bisa ngontrol pemain-pemain muda itu lewat mereka,” lanjut Herry.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: