Hugo Lloris: Kejam jika Liverpool Tak Jadi Juara Liga Inggris

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 04 Mei 2020 - 11:11 WIB
Hugo Lloris: Kejam jika Liverpool Tak Jadi Juara Liga Inggris

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. (Foto: Sky Sports)

LONDON, iNews.id - Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengaku amat disayangkan jika Liverpool gagal menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool sudah mengoleksi 82 poin dari 29 pertandingan. Mereka unggul 25 angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua. Secara matematis, Liverpool hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan trofi.

Namun, kompetisi harus dihentikan Maret lalu akibat pandemi virus corona. Lloris pun mengaku tak tega jika akhirnya Liverpool gagal juara. Apalagi dia juga ingin musim kembali dilanjutkan.

“Amat disayangkan jika semua usai, dengan menyisakan sembilan laga. Sangat kejam bagi Liverpool. Mereka sudah memimpin jauh dan nyaris juara. Tidak ada yang mau semua berakhir seperti ini,” kata Lloris dikutip dari Daily Mail.

“Kami berada dalam situasi di mana semua ingin musim diselesaikan dan mementukan semua di lapangan. Masih ada pekerjaan yang harus dituntaskan. Apalagi kami memasuki masa-masa yang paling menyenangkan,” ujarnya.

Saat ini pihak Premier League tengah merancang rencana agar bisa melanjutkan kompetisi sesegera mungkin, termasuk mempertimbangkan opsi menggelar laga tanpa penonton. Lloris mengaku pertandingan tanpa penonton akan terasa aneh.

“Pertandingan akan terasa aneh. Sepak bola bukan olahraga yang bisa diadakan tanpa penonton. Tanpa kehadiran mereka, pertandingan tidak terasa sama,” tutur penjaga gawang Timnas Prancis itu.

Berita Lain Bisa Dibaca di Sindonews.com: Hanya Liverpool dan Man United yang Bisa Dapatkan Kevin de Bruyne

Editor : Abdul Haris