Ini yang Bikin Mike Tyson Kagumi Gaya Main Cristiano Ronaldo

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 01 Agustus 2020 - 06:36 WIB
Ini yang Bikin Mike Tyson Kagumi Gaya Main Cristiano Ronaldo

Petinju legendaris Mike Tyson (kiri) mengagumi gaya main Cristiano Ronaldo. (Foto: Sky Sports)

CALIFORNIA, iNews.id – Petinju legendaris Mike Tyson ternyata juga menyukai sepak bola. Ada satu pemain yang membuatnya jatuh cinta dengan si kulit bundar yaitu Cristiano Ronaldo.

Tyson pernah diminta jadi komentator SportsNation ESPN pada 2013. Peraih sabuk kelas berat termuda sepanjang sejarah itu menyaksikan cuplikan pertandingan CR7 yang masih berseragam Real Madrid melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou.

Tyson berjingkrak melihat permainan apik Ronaldo sepanjang permainan. Dia benar-benar terhibur dan mengagumi gaya main pesepak bola 35 tahun yang kini bermain untuk Juventus itu.

“Yah, saya melihat pemuda ini berlari dengan bola. Dia memiliki kecepatan. Tetapi dia tidak bisa mencetak gol karena lawannya memberikan banyak tekanan padanya,” kata Tyson dikutip Sport Bible, Jumat (31/7/2020).

Tyson akhirnya lega melihat Ronaldo mencetak gol. Tak tanggung-tanggung, kapten Timnas Portugal itu mencetak dua gol sekaligus yang membuat timnya menang 3-1 dan berhak melaju ke final.

“Dia melompat. Dia mencoba mencetak gol. Tidak, dia tidak akan mencetak gol. Tidak, itu tidak akan terjadi. Tapi itu akan terjadi sekarang. Ronaldoooooo mencetak gol lagi!” ujar Tyson mengomentari gol kedua CR7 ke gawang Victor Valdes.

“Dia pemain yang sensasional. Anda tahu, para wanita menyukainya. Dia akan masuk ke Hall of Fame of football. Tidak ada keraguan tentang itu,” tuturnya.

Tyson saat ini sedang fokus menyiapkan fisik jelang laga eksebisi melawan Roy Jones Jr pada 12 September mendatang. Sedangkan Ronaldo dan kawan-kawan sedang bersiap meladeni AS Roma pada giornata pamungkas Serie A di Allianz Stadium, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.

Editor : Abdul Haris