Liga Italia

Prediksi AC Milan Vs Cagliari: Tutup Musim dengan Catatan Apik

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 31 Juli 2020 - 20:29 WIB
Prediksi AC Milan Vs Cagliari: Tutup Musim dengan Catatan Apik

AC Milan berambisi mengakhiri musim ini dengan kemenangan atas Cagliari di San Siro pada giornata terakhir Serie A, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. (Foto: BBC)

MILAN, iNews.id – AC Milan berambisi mengakhiri musim ini dengan kemenangan. Klub Kota Mode Italia itu akan menjamu Cagliari di San Siro pada giornata terakhir Serie A, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.

Laga tersebut sudah tidak berpengaruh untuk I Rossoneri. Sebab tim besutan Stefano Pioli itu dipastikan finis keenam. Meski demikian, Milan tak ingin setengah hati melawan Cagliari. Mereka ingin melanjutkan keberingasan di sisa musim ini lantaran belum terkalahkan di 12 laga terakhir di semua ajang sejak restart.

“Pelatih dan staf kami telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk melatih kami di rumah saat lockdown, melalui telepon dan panggilan video,” kata gelandang Milan Hakan Calhanoglu kepada Star Casino Sport, Jumat (31/7/2020).

“Ketika kami kembali ke Milanello, kami berlatih keras setiap hari, kami melakukan pekerjaan besar bersama. Pioli memainkan peran penting di sini hingga kami bisa tak terkalahkan,” ujarnya.

Milan akan kembali mengandalkan ketajaman Zlatan Ibrahimovic di laga nanti. Striker kawakan asal Swedia itu memainkan peran protagonis sejak kembali ke San Siro pada Januari lalu. Total dia sudah membukukan 10 gol dari 19 laga di semua ajang sejauh ini.

“Zlatan pemain hebat dan orang yang hebat. Dia punya kepribadian yang bagus. Dia datang ke sini dengan penuh semangat,” tuturnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua