Jadi Rekan Setim Valentino Rossi di Yamaha, Andrea Dovizioso: Rasanya Indah

rio eristiawan ยท Jumat, 17 September 2021 - 16:03:00 WIB
Jadi Rekan Setim Valentino Rossi di Yamaha, Andrea Dovizioso: Rasanya Indah
Valentino Rossi (kanan) mendukung Andrea Dovizioso untuk bergabung dengan Yamaha sebagai penguji coba. (Foto: motorcyclesports)

MISANO, iNews.id – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso, antusias menjadi rekan satu tim Valentino Rossi. Dia tak ragu menyebut kebersamaan mereka di sisa balapan MotoGP sebagai hal yang indah.

The Little Dragon –julukan Andrea Dovizioso- menjelaskan bahwa Rossi adalah pria yang luar biasa dalam banyak aspek. Ini pun akan menjadi momen berharga untuk Dovizioso, mengingat dia akan menjadi rekan setim terakhir Rossi yang akan pensiun pada akhir musim.

“Ini akan menjadi indah, lebih dari dalam hal mengemudi saya sedang berbicara tentang orang,” ungkap Dovizioso, dilansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (17/9/2021).

“Valentino bukan hanya juara dunia sembilan kali, dia adalah pria yang karismatik dan di luar rata-rata dalam banyak aspek. Kami selalu bertemu sedikit, kami tidak pernah melawan satu sama lain,” lanjutnya.

“Saya ingin berada bersamanya di garasi yang sama dengan dinamika itu, mungkin lebih sulit tetapi sangat menarik di level olahraga,” tambahnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: