Jadwal Bulutangkis Kacau, Greysia Polii Terpaksa Tunda Nikah

Bagusthira Evan Pratama ยท Kamis, 21 Mei 2020 - 17:10 WIB
Jadwal Bulutangkis Kacau, Greysia Polii Terpaksa Tunda Nikah

Atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id - Pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii terpaksa menunda pernikahannya. Dia harus menunggu kejelasan turnamen yang banyak tertunda akibat pandemi virus corona.

Greysia sebetulnya ingin melangsungkan pernikahan pada tahun depan. Namun fokusnya terpecah sebab di 2021 ada persiapan untuk menghadapi Olimpiade.

"Memang setelah 2020, rencana pribadi untuk menikah ada. Tapi kapannya itu tunggu lagi," kata Greysia dalam wawancara virtual via Instagram PBSI.

Selain kejuaraan bulutangkis, pesta olahraga Olimpiade juga ditunda akibat corona. Di event empat tahunan itu, Greysia bakal tampil pada sektor ganda putri bersama Apriyani Rahayu.

Pada kesempatan yang sama, Greysia juga menyinggung soal regenerasi atlet. Dia berharap PBSI bisa melahirkan penerus-penerusnya di ganda putri.

"Aku sudah sering ngobrol sama Koh Didi (pelatih), bisa enggak tongkat estafet ini diteruskan ke yang lainnya. Aku melihat mereka, bukan hanya Apri saja tapi aku juga liat adik-adik yang lain," ujar Greysia.

Pebulutangkis berusia 32 tahun ini memang cukup senior di Pelatnas PBSI. Sebelum dipasangkan dengan Apriyani, Greysia sempat berduet dengan Jo Novita, Meiliana Jauhari, dan Nitya Krishinda Maheswari.

Editor : Bagusthira Evan Pratama