Joan Mir Kaget Suzuki Ingin Mundur dari MotoGP, Telpon Manajer Tim Tak Direspon

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 04 Mei 2022 - 01:40:00 WIB
Joan Mir Kaget Suzuki Ingin Mundur dari MotoGP, Telpon Manajer Tim Tak Direspon
Rider Suzuki Ecstar Joan Mir kaget dengan kabar timnya ingin meninggalkan MotoGP. Mir mengaku sudah mencoba mencari tahu kebenaran kabar itu. (foto: MPI/Dhimas).

JEREZ, iNews.id- Rider Suzuki Ecstar Joan Mir kaget dengan kabar timnya ingin meninggalkan MotoGP. Mir mengaku sudah mencoba mencari tahu kebenaran kabar itu namun belum ada hasil.

Suzuki dikabarkan memutuskan untuk meninggalkan MotoGP pada akhir 2022. Hal ini tentu menjadi kejutan tersendiri, mengingat mereka telah menandatangani kontrak komitmen berada di MotoGP pada tahun lalu.

Suzuki kembali bergabung di MotoGP pada tujuh tahun lalu, pada 2015 lalu. Mereka pun berhasil mengamankan titel juara dunia pembalap dan tim MotoGP 2020.

Hal ini pun membuat kedua pembalapnya, Joan Mir dan Alex Rins terlunta-lunta. Apalagi kontrak mereka akan berakhir pada akhir tahun. Apalagi manajer tim, Livio Suppo masih enggan untuk memberikan komentar.

Manajer Joan Mir, Paco Sanchez menyebut kliennya ingin bertahan bersama Suzuki. Terlebih setelah pabrikan asal Hamamatsu, Jepang tersebut sudah memberikan titel juara dunia MotoGP 2020.

“Untuk saat ini, saya belum menerima pengumuman resmi mengenai hal itu. Saya mencoba menghubungi manajer tim, namun tak mendapat respon. Apa yang terjadi sungguh luar biasa, karena Joan ingin tetap bersama Suzuki,” kata Sanchez dikutip GPOne, Rabu (4/5/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: