Kaki Conor McGregor Mati Rasa usai Dihajar Dustin Poirier, Tinggalkan Arena UFC Pakai Tongkat

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 24 Januari 2021 - 22:09:00 WIB
Kaki Conor McGregor Mati Rasa usai Dihajar Dustin Poirier, Tinggalkan Arena UFC Pakai Tongkat
Kaki Conor McGregor mati rasa usai dihajar Dustin Poirier pada UFC 257, Minggu (24/1/2021) siang. Dia meninggalkan Etihad Arena dengan menggunakan tongkat. (Foto: Twitter @ufc)

Usai laga McGregor mengaku kakinya mati rasa di laga tersebut sehingga kesulitan meladeni serangan Poirier. Petarung asal Irlandia itu bahkan harus meninggalkan Etihad Arena dengan bantuan tongkat.

"Tendangan rendah ke betis yang dilakukan Poirier sangat bagus, kaki saya mati rasa dan saya tidak merasa nyaman. Poirier petarung bagus. Saya harus menerima kekalahan ini dan cepat kembali ke oktagon," kata McGregor dikutip dari BJPENN.

Video McGregor meninggalkan arena UFC menggunakan bantuan tongkat langsung viral di media sosial. Dalam video singkat itu The Notorious terlihat memakai jas dan berjalan sedikit pincang didampingi kekasihnya, Dee Devlin.

Terlepas dari hal tersebut, ini merupakan kali pertama McGregor kalah dengan cara KO sepanjang karier di MMA. Sebelumnya para lawannya selalu menghabisinya melalui teknik submission.

Editor : Reynaldi Hermawan