Sportainment

Kenalan dengan Gabi Garcia, Atlet MMA yang Dijuluki Hulk Perempuan

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 22 Februari 2021 - 12:45:00 WIB
Kenalan dengan Gabi Garcia, Atlet MMA yang Dijuluki Hulk Perempuan
Nama Gabi Garcia tampaknya masih asing di telinga pecinta MMA. Perkenalkan, dia petarung Brasil yang dijuluki Hulk Perempuan. (Foto: Fansided)

PORTO ALEGRE, iNews.id - Nama Gabi Garcia tampaknya masih asing di telinga pecinta MMA. Perkenalkan, dia petarung Brasil yang dijuluki Hulk Perempuan.

Garcia mendapat julukan tersebut karena postur tubuh yang di atas rata-rata. Dikutip dari Sharedog, Minggu (21/2/2021), perempuan 37 tahun itu memiliki tinggi 197 cm dan berat 94 kg.

Badan kekar dan tubuh jangkung membuat Garcia menjadi momok untuk lawan. Sampai saat ini dia belum pernah merasakan kekalahan di dunia MMA.

Gabi Garcia Foto: ESPN
Gabi Garcia Foto: ESPN

Atlet kelas berat kelahiran Porto Alegre itu memiliki rekor kemenangan 6-0 pada ajang Rizin Fighting. Dua kemenangan di antaranya didapat melalui TKO dan sisanya submission.

Pertarungan pertama hadir pada 2015 ketika dirinya membuat KO Lei'D Tapa. Kemudian Garcia terakhir bertarung pada 2018 silam melawan Barbara Nepomuceno dan berhasil memenangkan duel melalui kuncian di ronde pertama.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2