UFC

Khabib Nurmagomedov Komentari Kekalahan Conor McGregor: Ini Akibat Latihan dengan Bocah

Andika Pratama ยท Minggu, 24 Januari 2021 - 18:28:00 WIB
Khabib Nurmagomedov Komentari Kekalahan Conor McGregor: Ini Akibat Latihan dengan Bocah
Khabib Nurmagomedov kecewa dengan nyali rivalnya Conor McGregor. Dia menyebut The Notorious sebagai petarung yang cuma banyak omong namun punya mental tempe. (Foto: Bleacher Report)

ABU DHABI, iNews.idKhabib Nurmagomedov memberikan komentar pedas usai melihat Conor McGregor kalah dari Dustin Poirier di UFC 257, Minggu, (24/1/2021). Dia menilai rivalnya kandas karena berlatih dengan bocah. Apa maksudnya?

Duel McGregor kontra Poirier berlangsung di Etihad Arena, Uni Emirat Arab (UEA), Minggu (24/1/2021). The Notorious dinyatakan kalah KO pada ronde kedua.

Atlet Irlandia itu terkapar setelah mendapat pukulan bertubi-tubi dari Poirier. Khabib menilai McGregor terlihat loyo di laga tersebut karena berganti anggota tim jelang pertarungan.

“Inilah yang terjadi, ketika Anda berganti tim, tinggalkan rekan sparing yang menjadikan Anda juara dan berlatih dengan anak kecil, jauh dari kenyataan,” tulis Khabib di Twitter.

Sementara McGregor sendiri mengungkapkan kalah di laga tersebut karena sudah lama tak mentas di oktagon. Terakhir kali dia beraksi yakni pada Januari 2020.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2