Liliyana Natsir Geregetan Ganda Campuran Indonesia Minim Prestasi, Nova Widianto Bilang Begini

Andika Rachmansyah ยท Kamis, 11 Agustus 2022 - 23:00:00 WIB
Liliyana Natsir Geregetan Ganda Campuran Indonesia Minim Prestasi, Nova Widianto Bilang Begini
Pebulu tangkis legendaris Indonesia Liliyana Natsir geregetan ganda campuran Indonesia minim prestasi. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Pebulu tangkis legendaris Indonesia Liliyana Natsir geregetan ganda campuran Indonesia minim prestasi. Pelatih ganda campuran PBSI Nova Widianto mengatakan kalau saat ini adalah masa transisi.

Liliyana atau yang biasa dipanggil Ci Butet, sempat berkomentar kalau dirinya cukup prihatin melihat regenerasi pemain di ganda campuran. Pemain yang merupakan legenda di sektor tersebut menilai juniornya saat ini kesulitan untuk berkembang.

Keresahan Butet pun kini ditanggapi Nova. Sang pelatih menerima kritik dari Liliyana. Namun Nova mengungkapkan kalau sektor ganda campuran saat ini dihuni oleh para pemain muda.

Terlebih, sosok Praveen Jordan/Melati Daeva dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sudah tidak lagi ada di pelatnas. Sehingga generasi ganda campuran saat ini praktis tidak memiliki senior atau panutan.

"Dari saya, menanggapi masukan dari butet, sepeninggal Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria, anak-anak ini masih muda semua dan tidak punya panutan di sini," kata Nova dalam konferensi pers virtual, Kamis (11/8/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda