Liliyana Natsir Geregetan Ganda Campuran Indonesia Minim Prestasi, Nova Widianto Bilang Begini

Andika Rachmansyah ยท Kamis, 11 Agustus 2022 - 23:00:00 WIB
Liliyana Natsir Geregetan Ganda Campuran Indonesia Minim Prestasi, Nova Widianto Bilang Begini
Pebulu tangkis legendaris Indonesia Liliyana Natsir geregetan ganda campuran Indonesia minim prestasi. (Foto: Antara)

Lebih lanjut, Nova mengungkapkan kalau saat ini ganda campuran Indonesia sedang dalam masa transisi. Karena hal itu, dirinya bahkan baru memasang target juara di tahun depan untuk para anak asuhnya.

"Waktu saya berhenti pun, masa transisi itu ada satu tahun dan tempo satu tahun itu untuk juara pasti tidak mungkin. Ini tahun transisi," imbuhnya.

"Saya targetkan baru tahun depan juara. Bukan kita tidak yakin tapi pas Praveen/Melatih dan Hafoz/Gloria pergi, anak-anak ini ranking tertingginya 21. Jadi, tahun ini adalah masa transisi dan mereka tidak ada panutan disini dan tanpa senior itu juga tidak gampang," tandas Nova.

Saat ini nomor ganda campuran memang dihuni oleh para pemain muda. Seperti Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, dan masih banyak lagi.

Praktis, hanya Rinov/Pitha yang bisa dibilang menjadi ujung tombak ganda campuran Indonesia saat ini. Mengingat, pasangan ini berada di peringkat 19 dunia, yang mana lebih tinggi dibanding pasangan lain saat ini.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda