Lontarkan Psywar ke McGregor, Kamaru Usman: Saya akan Copot Kepalanya!

Reynaldi Hermawan · Rabu, 27 Mei 2020 - 14:45 WIB
Lontarkan Psywar ke McGregor, Kamaru Usman: Saya akan Copot Kepalanya!

Petarung UFC asal Nigeria, Kamaru Usman (foto: CBS)

LAS VEGAS, iNews.id – Petarung UFC asal Nigeria Kamaru Usman kembali melayangkan psywar kepada Conor McGregor. Dia mengatakan bakal mencopot kepala dari bahu atlet yang dijuluki The Notorious itu.

Sebelumnya Usman dijadwalkan bertarung dengan Jorge Masvidal di UFC. Sayangnya pertarungan mereka batal karena pandemi virus corona. Sekarang sang lawan justru berpaling dan menantang Nate Diaz.

Usman pun mengalihkan perhatiannya kepada McGregor yang juga belum memiliki lawan. Genderang perang mulai ditabuh petarung muslim berusia 33 tahun itu baik di media sosial atau secara langsung.

“Saya akan menandatangani kontrak dengan McGregor. Kami akan memasukkannya ke dalam kontrak. Ronde pertama atau kedua, saya akan menjatuhkan Anda,” kata Usman kepada ESPN.

“Apakah saya akan mencoba untuk menjatuhkan McGregor? Tentu saja. Saya akan coba untuk menjatuhkan kepala dari bahunya,” ujarnya menambahkan.

Usman saat ini tercatat sebagai pemegang sabuk kelas welter yang didapatkan setelah menaklukkan Tyron Woodley, Maret 2019.

Fighter berjuluk The Nigerian Nightmare itu berhasil mempertahankan sabuk juara pada Desember tahun lalu setelah mengalahkan Colby Covington dengan Technical Knockout (TKO) di ronde kelima.

“Conor, Anda bilang ingin menjadi raja 170 pound (kelas welter)? Tapi sekarang Anda diam. Jadi, Anda tahu apa? Tetap diam saja. Saya sudah menantang kalian berdua (Masvidal dan McGregor). Tapi tidak ada yang berani mengambilnya,” ucapnya.

Sampai berita ini ditulis, McGregor masih belum memberikan balasan dari psywar yang dilayangkan Usman.

Editor : Arif Budiwinarto