MotoGP

Marc Marquez Finis ke-7, Repsol Honda Sebut The Baby Alien Jenius

Admiraldy Eka Saputra ยท Rabu, 21 April 2021 - 10:57:00 WIB
Marc Marquez Finis ke-7, Repsol Honda Sebut The Baby Alien Jenius
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: Twitter @MotoGP)

PORTIMAO, iNews.id - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez cuma bisa finis ketujuh saat comeback di MotoGP Portugal 2021. Tapi dia tetap disanjung Direktur Honda Racing Corporation (HRC), Tetsuhiro Kuwata.

Marquez kembali mengaspal di Sirkuit Algarve setelah sembilan absen akibat cedera lengan. Tapi The Baby Alien tak memaksakan diri untuk langsung naik podium.

Dia menggeber motornya sesuai 'porsi' hingga akhirnya finis di posisi ketujuh. Kedewasaan Marquez yang membuat Kuwata tak segan mengacungkan dua jempol.

"Itu adalah akhir pekan yang spesial untuk Honda, dengan kembalinya Marc (Marquez)," kata Kuwata dilansir dari laman Speedweek, Rabu (21/4/2021).

"Kami sangat senang Marc berada di sana untuk pertama kalinya tahun ini dan kami tidak ragu tentang pendekatannya terhadap balapan. Dia cukup jenius dan tahu bagaimana menghadapi balapan pertamanya setelah sembilan bulan absen. Timnya dan semua orang yang terlibat melakukan pekerjaan dengan baik dan melakukan apa yang harus dilakukan," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2