Marquez Kecelakaan hingga Motor Keluarkan Api, Kualifikasi MotoGP Italia 2022 Disetop Sementara

Quadiliba Al-Farabi ยท Sabtu, 28 Mei 2022 - 20:12:00 WIB
Marquez Kecelakaan hingga Motor Keluarkan Api, Kualifikasi MotoGP Italia 2022 Disetop Sementara
Nasib nahas dialami pembalap Honda Repsol Marc Marquez saat menjalani kualifikasi MotoGP Italia 2022. Dia mengalami kecelakaan highside. (foto: Twitter/MotoGP).

SAN PIERO, iNews.id- Nasib nahas dialami pembalap Honda Repsol Marc Marquez saat menjalani kualifikasi MotoGP Italia 2022. Dia mengalami kecelakaan highside hingga motornya mengeluarkan api.

Insiden itu terjadi saat Q2 di Sirkuit Mugello Sabtu (28/5/2022). Sebelumnya dia berhasil menjadi dua pembalap terbaik saat berjuang dulu di Q1.

Dengan begini, sesi harus dihentikan sementara untuk petugas membersihkan lintasan. Kabar terbaru, Marquez masih bisa melanjutkan sesi hingga akhir.

Jalannya Sesi Kualifikasi:

Sejumlah nama besar harus berjuang lebih dulu di Q1. Mereka di antaranya, Marc Marquez, Jack Miller, Joan Mir hingga Alex Rins.

Di awal-awal kualifikasi sisi terdepan diisi oleh Miguel Oliveira dan Jack Miller. Tak lama kemudian ancaman ketat diberikan Brad Binder dan Maverick Vinales.

Situasi masih hujan di sirkuit ini. Di tengah cuaca ini justru terlihat Jack Miller dan Marquez sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: