Media Malaysia Deg-degan Jagoannya Lawan Chico Wardoyo di Kejuaraan Dunia 2022: Ini Ujian Berat

Cikal Bintang Raissatria ยท Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:10:00 WIB
Media Malaysia Deg-degan Jagoannya Lawan Chico Wardoyo di Kejuaraan Dunia 2022: Ini Ujian Berat
Media Malaysia, The Star menyebut tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo adalah lawan yang berat di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. (foto: MPI).

PETALING JAYA, iNews.id- Media Malaysia, The Star menyebut tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo adalah lawan yang berat di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Chico akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Ng Tze Yong.

Undian Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 sudah resmi keluar. Malaysia mengirim tiga pemain tunggal putra terbaiknya, Lee Zii Jia, Liew Daren, dan Ng Tze Yong dalam turnamen bertaraf Internasional tersebut.

Lee Zii Jia akan berhadapan dengan Brice Laverdez (Prancis), Ng Tze Yong akan melawan Chico Aura (Indonesia), dan Liew Daren akan bersua dengan Viktor Axelsen (Denmark). Ketiganya akan memperebutkan tiket ke babak 32 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022.

Menariknya, dari tiga nama calon lawan wakil Malaysia tersebut, Chico Aura yang paling menjadi sorotan. The Star menuliskan, pebulutangkis berusia 24 tahun itu akan menjadi ujian yang berat bagi Ng Tze Yong.

“Sementara itu, peraih medali perak Commonwealth Games (2022) Ng Tze Yong, yang akan memulai debutnya di turnamen bergengsi itu, menghadapi ujian berat,” tulis The Star dalam laman resminya, dikutip pada Kamis (11/8/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda