News RCTI+ Sajikan Info Terlengkap dan Paling Update Seputar Dunia Olahraga

MNC Media ยท Rabu, 11 November 2020 - 17:25:00 WIB
News RCTI+ Sajikan Info Terlengkap dan Paling Update Seputar Dunia Olahraga
News RCTI+ menyajikan berita-berita olahraga terlengkap mulai dari sepak bola, tinju, UFC, Formula 1, MotoGP, dan lainnya. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Berita seputar olahraga jadi salah satu informasi yang paling ditunggu-tunggu oleh pembaca. Itu sebabnya hampir semua portal berita online selalu menyajikan kanal berita olahraga. Begitu juga dengan News aggregator RCTI+, berita olahraga selalu jadi perhatian dari para pembaca.

Meski tergolong pemain anyar di news aggregator, News RCTI+ sudah didukung lebih dari 34 publisher. Publisher yang sudah bergabung di News RCTI+ di antaranya Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, investor.com, brilio.net, tabloidbintang.com, katadata.co.id, dan lainnya. Dan dalam waktu dekat, puluhan publisher lain akan segera bergabung.

Saat ini rata-rata setiap harinya sekitar 6.000 berita ditayangkan RCTI+. Dari jumah berita yang masuk, sekitar 12 persen merupakan berita dengan katagori olahraga. Artinya ada  sekitar 720 lebih berita olahraga setiap hari yang bisa dibaca di RCTI+.

“Dengan jumlah berita olahraga sebanyak itu dapat dikatakan, News RCTI+ menjadi News Aggregator yang paling banyak dan lengkap menyajikan informasi dari dunia olahraga,’’ ucap Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo. 

Kompetisi sepak bola di negara-negara Eropa sudah bergulir, tentunya ini jadi tontonan yang asyik bagi sport lover di setiap akhir pekan. Demikian juga dengan Liga Champions dan Liga Europa yang kini ditayangkan di setiap tengah pekan. Update informasi dari kompetisi sepak bola yang digelar di Benua Biru ini, pasti ditunggu-tunggu.

Menyangkut persiapan, prediksi, jalannya pertandingan dan hasil pertandingan pasti jadi  bacaan wajib bagi pecinta sepak bola. Begitu juga dengan isu-isu transfer pemain. Informasi seputar sepak bola secara lengkap sudah tersaji di RCTI +. Sehingga para sport lover sudah sangat cukup hanya membaca berita-berita olahraga di RCTI+.

Editor : Abdul Haris