Pakai Identitas dan Mobil Baru, Formula E 2023 Tampil Segar
Formula E tetap mempertahankan asosiasi utama dengan warna biru sebagai penanda listrik, namun memperluas paletnya dengan sistem warna yang lebih luas, sehingga memungkinkan kejuaraan ini untuk menekankan penawaran uniknya dalam tiga mode: motorsport kelas dunia (Race); teknologi canggih dan kredensial keberlanjutan (Reason); serta dampak positif terhadap komunitas global (Culture).
Rebranding ini resmi diluncurkan mulai musim kesembilan secara perdana di ekosistem digital dan pada event balap pertama di Mexico City. Peluncuran aplikasi baru telah tersedia secara daring untuk meningkatkan pengalaman penggemar.
Tak hanya tampilan secara visual, suara juga menjadi salah satu kualitas Formula E yang paling khas dan signifikan sejak balapan pertama pada tahun 2014. Untuk musim ini, identitas audio baru telah dikembangkan untuk digunakan di seluruh saluran siaran, digital, dan pemasaran, dengan suara baru mobil balap Gen3 sebagai ciri khasnya.
Rekaman uji coba mobil balap diambil untuk membentuk dasar identitas sonik, dengan rekaman yang digabungkan ke dalam serangkaian aset suara. Produksi rekaman berlangsung di Abbey Road Studios dengan melibatkan 55 alat musik orkestra.