Paras Cantik 5 Pebulu Tangkis Jepang Ini Bikin Gagal Fokus, Nomor 2 Gegerkan Bali

Ibnu Hariyanto ยท Selasa, 23 November 2021 - 17:21:00 WIB
Paras Cantik 5 Pebulu Tangkis Jepang Ini Bikin Gagal Fokus, Nomor 2 Gegerkan Bali
Nama Chiharu Shida jadi sorotan netizen Tanah Air. Pebulutangkis cantik asal Jepang ini jadi primadona di Bali tepatnya pada ajang Indonesia Badminton Festival. (Foto: Instagram/yukishida_fanbase)

NUSA DUA, iNews.id- Bulu tangkis Jepang terus menunjukkan prestasi menanjak beberapa tahun terakhir. Para pemain Negeri Sakura mulai merusak dominasi China, Korea Selatan hingga Indonesia di peringkat teratas dunia.

Kento Momota menjadi raja di tunggal putra lalu ganda putri ada Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di peringkat 1 dunia. Tunggal putri ada nama Akane Yamaguchi hingga Nozomi Okuhara di top 5 dunia.

Sementara ganda campuran ada Yuta Watanabe/Arisa Higashino di top 5 dunia. Kehebatan atlet Jepang terbukti di tahun ini. Atlet Negeri Sakura mendominasi peraih juara di tiga turnamen beruntun.

Selain hebat di lapangan, atlet Negeri Sakura, khususnya atlet putri dikaruniai paras-paras yang menawan. Tak jarang para atlet putri Jepang jadi pusat pembicaraan di media sosial saat berlaga karena wajahnya yang cantik.

Berikut 5 pebulu tangkis cantik Jepang yang bikin netizen terpesona dirangkum iNews.id:

1. Yuki Fukushima

Yuki Fukushima (foto: REUTERS)
Yuki Fukushima (foto: REUTERS)

Fukushima merupakan ratu di sektor ganda putri. Bersama pasangan Sayaka Hirota, Fukushima menempati peringkat 1 dunia.

Selain jago menepok bulu, Fukushima juga berparas cantik. Netizen beberapa kali dibuat terpesona dengan wajah cantik saat di lapangan. 

Baru-baru ini Fukushima ikut dalam anggota tim Jepang saat menjadi runner up Piala Uber 2020. Dia juga bermain di Denmark Open 2021 dan French Open 2021 berpasangan dengan Arisa Higashino.

Sayang pecinta bulu tangkis tak bisa menyaksikan aksi Fukushima di Indonesia Badminton Festival 2021. Sebab, dia tidak ikut berpartisipasi lantaran membantu rekannya Sayaka Hirota yang tengah masa pemulihan cedera.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: