Perseteruan Conor McGregor dan Tyson Fury Memanas, Bawa-bawa Khabib Nurmagomedov

Muammar Yahya Herdana ยท Senin, 14 Februari 2022 - 15:15:00 WIB
Perseteruan Conor McGregor dan Tyson Fury Memanas, Bawa-bawa Khabib Nurmagomedov
Tyson Fury dan Conor McGregor, dua jagoan seni bela diri baku hantam ini sedang panas persaingannya karena adu mulut di dunia maya. (Twitter/@MirrorFighting)

MIAMI, iNews.id – Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, kini kembali berseteru dengan petinju asal Inggris, Tyson Fury. Perseteruan keduanya semakin memanas seusai adu mulut di dunia maya.

Perseteruan itu dimulai ketika Fury memuji eks petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov. Pujian tersebut pun membuat McGregor tampak cukup kesal karena persaingannya dengan Khabib memang dikenal sangat sengit.

McGregor sempat menegur Fury yang sempat melontarkan pujian kepada Khabib. McGregor menganggap bahwa Fury tak mengerti apapun tentang Khabib sehingga menyarankannya untuk diam.

“Ya, Joyce. Jo besar! apa yang kamu lakukan di sana ? Tinggalkan dia, Versace twat. Kau tidak melakukan apa-apa. Ya, kamu melakukannya dengan benar, kamu benar hahahahaha. Bahkan ketika saya salah saya benar. Siapa yang melakukannya dengan benar? Ayah Mac malam ini, di rumah. Miami d12!” tulis McGregor dalam sosial medianya dilansir dari BJ PENN, Senin (14/2/2022).

Fury yang cukup kesal dengan komentar tersebut langsung memberikan balasan kepada petarung berusia 33 tahun itu. Fury menyarankan McGregor untuk segera kembali bertarung dan tidak mengganggu orang lain.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda