Sportainment

Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Menikah, Hati Petarung MMA Ini Ambyar

Rivan Nasri Rachman ยท Sabtu, 02 Januari 2021 - 18:30:00 WIB
Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Menikah, Hati Petarung MMA Ini Ambyar
Pevoli cantik asal Kazakhstan Sabina Altynbekova membuat hati petarung MMA, Kuat Khamitov ambyar. (Foto: Pretty Tough)

NURSULTAN, iNews.id – Pevoli cantik asal Kazakhstan Sabina Altynbekova membuat hati petarung MMA, Kuat Khamitov ambyar. Hal tersebut terjadi setelah dirinya mengumumkan mengumumkan pernikahannya pada 25 Desember 2020. 

Khamitov sebelumnya sudah mengumumkan di depan umum jika dirinya akan mendekati Sabina. Dia mengaku sangat tertarik dengan pevoli berusia 24 tahun tersebut.

Bahkan Khamitov berencana menikahi Sabina. Ungkapan itu keluar saat dia sedang diundang menjadi bintang tamu acara televisi Kazakhstan, Oktober lalu.

Petarung yang beraksi di Fight Night Global itu mengaku bertemu beberapa kali dengan Sabina di sebuah acara. Sejak saat itu perasaan cinta di dalam hatinya makin bertambah.

“Kami (Khamitov dan Sabina) pernah ngobrol sebentar. Saya belum memberitahu siapa pun tentang ini. Untuk pertama kalinya saya memberitahu Anda di program ini (sebuah acara televisi di Kazakhstan). Saya naksir dengan pemain bola voli, Sabina Altynbekova,” kata Khamitov dikutip dari Tengrinews, Sabtu (2/1/2021).

“Menurut saya kami akan memiliki anak-anak yang lucu (jika menikahi Sabina). Jadi, setelah saya menandatangni kontrak dengan UFC, saya akan mengejarnya. Seperti kata teman-teman, jika saya menikahinya mungkin akan sama seperti David Beckham yang menikahi Victoria,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2