Presiden Jokowi Dukung Timnas Indonesia U-19 TC di Spanyol

Bagas Abdiel ยท Rabu, 02 Desember 2020 - 21:45:00 WIB
Presiden Jokowi Dukung Timnas Indonesia U-19 TC di Spanyol
Ketum PSSI Mochamad Iriawan memastikan Timnas Indonesia U-19 berangkat ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan. Pihaknya dapat dukungan Jokowi. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan memastikan Timnas Indonesia U-19 berangkat ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan (TC). Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mendapat dukungan penuh dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Pria berusia 58 tahun itu paham Negeri Matador masih berjuang membasmi pademi Covid-19. Namun dia sudah memikirkan segala risikonya untuk memberangkatkan skuat asuhan Shin Tae-yong itu ke sana.

“Saya minta ke Spanyol. Meskipun Covid-19 tinggi, tapi kan ini nanti di suatu camp dan tidak ke mana-mana,” kata Iwan Bule di Channel YouTube miliknya.

Tekadnya makin bulat karena mendapat dukungan dari Jokowi. Tak lupa Iwan Bule mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Tanah Air itu. 

“Presiden juga memanggil saya menanyakan itu (TC), katanya ‘sudah sana berangkat’. Untung duit dikasih kalau tidak, tidak ada duit saya,” ujarnya.

“Beliau (Jokowi) support, lebih uangnya,” tuturnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2