PT eSports Star Indonesia Gandeng PT Garena Indonesia, Hary Tanoesoedibjo Harap Bakat Baru Bermunculan

Dimas Wahyu Indrajaya · Rabu, 18 Agustus 2021 - 16:15:00 WIB
PT eSports Star Indonesia Gandeng PT Garena Indonesia, Hary Tanoesoedibjo Harap Bakat Baru Bermunculan
Penandatanganan kerja sama PT Esports Star dengan Garena. (Foto: Instagram/@ValenciaTanoesoedibjo)

JAKARTA, iNews.id – Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, menyambut gembira kerja sama yang dibentuk PT eSports Star Indonesia dengan PT Garena Indonesia. Dia yakin dengan adanya kerja sama di bidang eSport kelak membuat Indonesia berkembang dan bakat baru bermunculan.

Perlu diketahui, PT eSports Star Indonesia merupakan unit usaha milik PT MNC Studios Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang eSport tersebut bertujuan mengembangkan industri gaming atau permainan virtual di Indonesia.

PT eSports Star Indonesia resmi menjalin kerja sama dengan PT Garena Indonesia dalam konferensi pers virtual pada Rabu (18/8/2021) yang disiarkan langsung lewat RCTI+. Dalam konferensi pers virtual tersebut, Hary Tanoe selaku executive Chairman MNC Group menyambut baik. Dia mengatakan akan terus berkomitmen untuk terus mendukung eSport di tanah air.

Tak hanya itu, Hary Tanoe juga mengusulkan untuk mengadakan ajang pencarian bakat. Karena dia meyakini potensi anak muda di Indonesia sangatlah besar.  

“Hari ini merupakan sesuatu kebanggaan dan kabar gembira. Kami berkomitmen GTV dan RCTI+ akan dipakai untuk menyiarkan dan terus fokus untuk membangun eSport di tanah air,” ucap Hary Tanoe dalam konferensi pers virtual, Rabu (18/8/2021).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: