Rafael Nadal Justru Senang Lawan Novak Djokovic di Semifinal Prancis Terbuka, Kenapa?

Rivan Nasri Rachman ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 14:01:00 WIB
Rafael Nadal Justru Senang Lawan Novak Djokovic di Semifinal Prancis Terbuka, Kenapa?
Rafael Nadal tak gentar lawan Novak Djokovic di semifinal Prancis Terbuka 2021. (Foto: Reuters)

PARIS, iNews.id- Duel sengit bakal tersaji di semifinal Prancis Terbuka 2021 antara Novak Djokovic lawan Rafael Nadal. Nadal mengaku tak gentar melawan petenis nomor satu dunia itu.

Djokovic menjalani laga yang tidak mudah untuk mengantongi tiket semifinal Prancis Terbuka 2021. Dia berhasil menumbangkan lawannya asal Italia, Matteo Berretini, dengan skor 6-3, 6-2, 6-7(5), dan 7-5.

Sementara, Nadal sukses ke semifinal usai menaklukkan Diego Schwartzman di perempat final. Nadal menang skor 6-3, 4-6, 6-4, dan 6-0.

Nadal sadar menghadapi Djokovic tidak mudah. Djokovic memiliki kualitas yang membawanya menempati peringkat satu dunia dalam beberapa tahun terakhir ini. Namun, Nadal memastikan hal itu tak membuatnya lantas takut.

Nadal hanya merasa perlu mengeluarkan permainan terbaiknya saat menghadapi Djokovic. Dia mengaku senang bisa menikmati kembali momen berduel dengan Djokovic.

“Itu (menghadapi Djokovic) selalu menjadi tantangan besar untuk saya. Hal terbaiknya adalah Anda tahu bahwa Anda perlu memainkan permainan tenis terbaik Anda (untuk bisa menang),” kata Rafael Nadal, melansir dari ATP Tour, Kamis (10/6/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2