Rafael Nadal Justru Senang Lawan Novak Djokovic di Semifinal Prancis Terbuka, Kenapa?

Rivan Nasri Rachman ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 14:01:00 WIB
Rafael Nadal Justru Senang Lawan Novak Djokovic di Semifinal Prancis Terbuka, Kenapa?
Rafael Nadal tak gentar lawan Novak Djokovic di semifinal Prancis Terbuka 2021. (Foto: Reuters)

Dia bertekad menyingkirkan Djokovic dari ajang Prancis Terbuka 2021 tersebut. Sebab, Nadal sudah mempersiapkan semuanya dengan matang untuk melaju terus di Prancis Terbuka.

“Ini (laga melawan Djokovic) adalah pertandingan yang Anda tahu apa yang harus Anda lakukan jika Anda benar-benar ingin memiliki peluang untuk sukses dan terus melaju di turnamen ini,” ujar petenis berusia 35 tahun tersebut.

“Itu (bertemu dengan Djokovic) sesuatu yang bagus, karena dalam beberapa hal kami berlatih, karea untuk menjalani pertandingan olahraga seperti saat-saat ini,” ucap Nadal.

Pertemuan Nadal dan Djokovic di semifinal Prancis Terbuka 2021 akan menjadi duel kesembilan kali mereka sejauh ini di ajang Roland Garros. Pada delapan pertemuan sebelumnya, Nadal sukses mengungguli Djokovic.

Nadal yang andal di lapangan tanah liat itu tepatnya sukses menang sebanyak tujuh kali dan baru sekali kalah dari Djokovic. Dengan catatan yang manis itu, Nadal jelas memiliki modal yang sangat baik untuk bisa mengalahkan Djokovic lagi.

Editor : Ibnu Hariyanto