Renee Gracie, Mantan Pembalap yang Rela Tampil Seksi Demi Uang

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 06 Juni 2020 - 13:15 WIB
Renee Gracie, Mantan Pembalap yang Rela Tampil Seksi Demi Uang

Demi uang, Renee Gracie meninggalkan dunia balap dan bergabung dengan situs dewasa. (Foto: Daily Telegraph)

BRISBANE, iNews.id – Nama Renee Gracie mungkin asing di telinga pecinta balap. Wajar saja, sebab kariernya tidak begitu sukses sehingga dia memilih pensiun pada 2017 lalu.

Gracie memulai karier pada 2013 di ajang Porsche Carrera Cup Australia Championship. Dua tahun berselang, dia beralih ke Supercars Dunlop Series dan berlanjut ke Super2 Series di 2017.

Di ajang tersebut, Gracie tak mampu tampil kompetitif. Dari 17 balapan yang digelar, dia hanya sekali masuk urutan 10 besar.

Gracie kemudian 'turun kasta' ke balapan lokal. Di sanalah dia mengetahui situs dewasa yang menjanjikan banyak uang.

“Saat balapan, saya memiliki masalah keuangan. Saya sadar dunia ini (balap) tidak terlalu bagus untuk saya jika terus dilanjutkan,” kata Gracie saat diwawancarai Daily Telegraph Australia.

Wanita berusia 25 tahun itu kemudian tergoda untuk bergabung dengan situs dewasa tersebut. Dia membagikan konten bertarif 25.000 dolar Australia atau sekitar Rp244 juta untuk langganan satu pekan.

“Saya tak masalah dihujat karena memutuskan jadi bintang film dewasa. Saya baik-baik saja. Saya mendapatkan uang dan nyaman dengan pekerjaan yang sekarang,” ucap Gracie.

“Percaya atau tidak, ayah saya tahu tentang hal itu dan dia mendukungnya. Ayah saya bangga karena kondisi keuangan saya dan apa yang dapat saya lakukan dengan situs ini. Anda bisa melihat apa yang telah saya capai, bukan apa yang saya lakukan. Ini sebuah kesuksesan,” tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama