Saksikan Perjuangan Gregoria Tunggal Putri Pertama Indonesia di BWF World Tour Finals 2022, LIVE iNews dan MNCTV

MNC Media ยท Selasa, 29 November 2022 - 15:03:00 WIB
Saksikan Perjuangan Gregoria Tunggal Putri Pertama Indonesia di BWF World Tour Finals 2022, LIVE iNews dan MNCTV
Saksikan Perjuangan Gregoria Tunggal Putri Pertama Indonesia di BWF World Tour Finals 2022, LIVE iNews dan MNCTV (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Gregoria Mariska Tunjung jadi tunggal putri Indonesia pertama sepanjang sejarah yang mentas di BWF World Tour Finals 2022. Saksikan perjuangannya di iNews dan MNCTV.

BWF World Tour Finals 2022 merupakan event puncak bulu tangkis dunia paling dinantikan sekaligus penutup musim yang hanya diikuti 8 pemain bulu tangkis terbaik dari masing-masing nomor. Ajang ini digelar 07-11 Desember 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Gregoria dipastikan berlaga di Tour Finals 2022 sebagai pengganti tunggal putri India, Pusarla V Sindhu yang mundur akibat cedera. Dia mengukir sejarah dengan menjadi pebulu tangkis tunggal putri Indonesia pertama yang tampil di ajang bergengsi ini.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung tampil beringas dan menang 21-9, 21-10 atas Sim Yu-jin pada final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia, Minggu (20/2/2022). (Foto: Twitter/@INABadminton)

Atlet yang akrab disapa Jorji itu akan bersaing dengan sederet pebulu tangkis terbaik lainnya seperti peringkat ke-1 dunia asal China, Chen Yu Fei yang memiliki powerful smash. Kemudian, ratu bulu tangkis Taiwan, Tai Tzu Ying.

Lalu, ada He Bing Jiao asal China, An Se Young dari Korea Selatan, Akane Yamaguchi (Jepang) serta duo Thailand, Ratchanok Intanon dan Busanan Ongbamrungphan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda