Update Ranking BWF Terbaru: Anthony Ginting Turun, The Daddies Keluar dari 5 Besar

Cikal Bintang ยท Selasa, 29 November 2022 - 13:30:00 WIB
Update Ranking BWF Terbaru: Anthony Ginting Turun, The Daddies Keluar dari 5 Besar
Update ranking BWF terbaru sudah dirilis, Selasa (29/11/2022). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

JAKARTA, iNews.id - Update ranking BWF terbaru sudah dirilis, Selasa (29/11/2022). Kabar buruk menimpa tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.

Dia yang sebelumnya berada di peringkat keenam gagal mempertahankan posisinya. Pebulu tangkis asal Cimahi, Jawa Barat itu turun satu tingkat ke tangga ketujuh dengan perolehan 70589 poin.

Sementara, Jonatan Christie tetap di peringkat kelima dengan perolehan 73442 poin. Wakil tunggal putra Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo berbeda nasib dengan Anthony.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. (Foto: Instagram/@badminton.ina)

Mereka mengalami peningkatan ranking. Vito naik ke peringkat ke-21 (sebelumnya 23), dan Chico naik satu tingkat dari ranking 25. Tentu saja, hal ini sangat baik untuk perkembangan dua wakil tunggal putra itu.

Beralih ke sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung yang sebelumnya berada di peringkat ke-17 harus turun satu tingkat. Gregoria digeser pebulu tangkis asal Skotlandia, Kirsty Gilmour. Sedangkan, Putri Kusuma Wardani naik satu tingkat menjadi ranking 45.

Pada sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih nyaman duduk di papan atas. Marcus/Kevin berada di ranking kedua, sementara Fajar/Rian menyusul di belakangnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda