Sean Gelael Bawa Tim JOTA Juara Abu Dhabi, Ini Rahasianya

Abdul Haris ยท Sabtu, 20 Februari 2021 - 16:14:00 WIB
Sean Gelael Bawa Tim JOTA Juara Abu Dhabi, Ini Rahasianya
Pembalap Indonesia Sean Gelael (kanan) dan Tom Blomqvist asal Inggris sukses juara pada balapan Asian Le Mans Series seri ketiga di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Jumat (19/2/2021) malam waktu setempat. (Foto: JOTA)

ABU DHABI, iNews.id – Pembalap Indonesia Sean Gelael yang berduet dengan Tom Blomqvist asal Inggris sukses meraih kemenangan perdananya pada balapan Asian Le Mans Series seri ketiga yang berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Jumat (19/2/2021) malam waktu setempat.

Pembalap team jagonya ayam KFC Indonesia ini tampil mendominasi balapan selama empat jam walau harus memulai balapan dari posisi keenam.

Diukur dari sisi apa pun, penampilan Sean pada Race 3 ini adalah luar biasa. Dari total 4 jam balapan, dia berada di trek lebih dari tiga perempat durasi lomba. Pembalap yang didukung Pertamina dan BNI ini, total mengendarai mobil tim JOTA selama 3 jam 10 menit, nonstop!

Rekan setim Sean, Tom Blomqvist menjalankan tugasnya pada sekitar 50 menit pertama balapan bertajuk 4 Hours of Abu Dhabi itu.

Tom yang start dari posisi keenam akibat penalti, pelan-pelan naik posisi hingga akhirnya memimpin lomba. Di saat itulah terjadi pergantian pembalap.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2