Setelah Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov Berpeluang Hadapi 2 Petarung Ini

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 26 Juli 2020 - 15:03 WIB
Setelah Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov Berpeluang Hadapi 2 Petarung Ini

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (Foto: New York Post)

DAGESTAN, iNews.id – Dua sosok penting menunggu kembalinya Khabib Nurmagomedov. Mereka disebut-sebut bisa menjadi lawan Khabib usai menghadapi Justin Gaethje, September 2020.

Keduanya adalah Tony Ferguson dan Conor McGregor. Salah satu dari mereka berpeluang bertemu The Eagles.

“Tony akan menjadi alasan yang baik untuk menjaga Khabib tetap di UFC. Saya pikir Khabib ingin memberi Tony kesempatan. Tapi saya rasa UFC akan memberikan kesempatan itu setelah Tony mengalahkan seseorang terlebih dahulu,” kata Pelatih Khabib, Javier Mendez.

“Saya melihat dua kemungkinan. Saya melihat Conor vs Khabib dan Tony vs Khabib. Saya juga tidak menganggap pensiunnya Conor sebagai sesuatu yang sah,” ucapnya dikutip dari The Sun, Minggu (26/7/2020).

Saat ini Ferguson belum menentukan kapan bakal bertarung lagi. Dia masih istirahat usai dikalahkan Gaethje, 9 Mei 2020 lalu.

Sementara McGregor, dia pernah ditaklukkan Khabib pada UFC 229, Oktober 2018. Kini petarung berjuluk The Notorious itu sudah menyatakan pensiun dari panggung yang membesarkan namanya.

Khabib sendiri berencana mundur setelah menghadapi Gaethje. Namun hal itu dibantah manajernya, Ali Abdelaziz.

“Beberapa media Rusia melaporkan Khabib sudah pensiun. Ini benar-benar salah. Khabib berduka karena ayahnya meninggal. Saya ingin semua orang menghormati situasi dan tidak memberikan berita palsu,” tulis Abdelaziz di Twitter.

Editor : Bagusthira Evan Pratama