Tak Hanya Bulu Tangkis, Greysia Polii Jago Mainkan Alat Musik Ini

rio eristiawan ยท Selasa, 14 September 2021 - 17:34:00 WIB
Tak Hanya Bulu Tangkis, Greysia Polii Jago Mainkan Alat Musik Ini
Greysia Polii, atlet pebulu tangkis ganda putri yang meraih emas Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.idOlimpiade Tokyo 2020 belum lama usai, tapi kisah menarik dari atlet bulu tangkis peraih medali emas yakni Greysia Polii masih layak untuk diulas. Terlebih aktivitas Greysia di luar lapangan kerap mencuri perhatian khalayak, salah satunya mengenai hobinya memetik gitar.

Sebagaimana diketahui, Greysia adalah salah satu atlet andalan bulu tangkis ganda putri Indonesia. Atlet kelahiran Minahasa 34 tahun lalu itu adalah putri ketiga dari pasangan Willy Polii dan Evie Pakasi. Sejak usia muda, Greysia telah menggeluti dunia bulu tangkis.

Namun, ada hal menarik bahwa Greysia ternyata juga jago bermain gitar. Hal itu terlihat dalam akun Youtube-nya yang sudah aktif sejak 2010. Pada akun yang memiliki 159 ribu subscriber tersebut, Greysia membagikan sisi kehidupannya baik dari dalam maupun luar lapangan.

Bahkan video pertama yang diunggah Greysia 11 tahun lalu adalah mengcover lagu Malam Biru milik Sandy Sandoro. Hingga kini, video tersebut telah dilihat sebanyak 31 ribu oleh pengguna YouTube.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: