Timnas Futsal Raih Perak SEA Games 2021, Ketua Umum FFI Hary Tanoesoedibjo Beri Apresiasi Rp200 Juta 

MNC Media · Minggu, 22 Mei 2022 - 21:15:00 WIB
Timnas Futsal Raih Perak SEA Games 2021, Ketua Umum FFI Hary Tanoesoedibjo Beri Apresiasi Rp200 Juta 
Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia Hary Tanoesoedibjo menerima kehadiran para pemain, tim pelatih, dan ofisial Timnas Futsal Indonesia. (fotoL MNC media).

JAKARTA, iNews.id- Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia Hary Tanoesoedibjo menerima kehadiran para pemain, tim pelatih, dan ofisial Timnas Futsal Indonesia. Acara berlangsung di kediamannya di Jakarta Selatan, Minggu (22/5/2022). 

Ardiansyar Nur dan kawan-kawan baru tiba di Tanah Air setelah berjuang di SEA Games 2021. Medali perak menjadi oleh-oleh buat para pencinta futsal. Dari empat pertandingan yang dijalani, Indonesia menempati peringkat kedua, setelah menang dua kali dan seri dua kali. 

Medali perak menjadi pencapaian terbaik sepanjang sejarah partisipasi Timnas Futsal di SEA Games. Sebelumnya Indonesia hanya pernah meraih medali perunggu. 

Di SEA Games 2021 medali emas diraih Thailand yang merupakan kekuatan terbesar futsal di Asia Tenggara. Sedangkan medali perunggu didapat tuan rumah Vietnam. Catatan pentingnya adalah Indonesia tidak kalah dari Vietnam dan Thailand di Ha Nam kemarin. 

Hary Tanoesoedibjo dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas perjuangan seluruh anggota tim. Mendapatkan medali perak sudah menjadi peningkatan prestasi. 

“Saya senang semua anggota tim pulang dengan selamat. Terima kasih sudah meraih prestasi terbaik di SEA Games sejauh ini,” kata Hary Tanoe.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: