Turnamen Biliar Hot Nine: 6 Atlet Tatap Perempat Final

MNC Media ยท Senin, 22 Februari 2021 - 20:28:00 WIB
Turnamen Biliar Hot Nine: 6 Atlet Tatap Perempat Final
Enam pebiliar sudah menggenggam tiket perempat final Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine. Atlet Jawa Barat mendominasi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Enam pebiliar sudah menggenggam tiket perempat final Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine. Atlet Jawa Barat mendominasi.

Sebab empat dari enam atlet yang lolos berasal dari Jawa Barat yakni Nony K. Andillah, Tisa Anggun, Dini Handayani dan Annita Kanjaya. Sementara dua atlet lainnya adalah Silviana Lu (Papua) dan Echa Sudarto (Banten).

Ketua Umum Pengurus Provinsi POBSI Jawa Barat, Rudi Kadarisman mengatakan puas karena empat dari lima atlet yang diturunkan di turnamen ini berhasil lolos ke babak perempat final.

“Sudah kami perhitungkan bahwa minimal 4 akan lolos ke perempat final. Kualitas permainan para atlet bagus. Mereka bermain bagus. Nony di atas rata-rata, demikian juga Tisa, Dini dan Annita. Kami berharap empat atlet kami lolos terus," kata Rudi.

Sementara itu dua slot sisa di perempat final akan diperebutkan empat pebiliar lainnya. Mereka adalah Putrini Sianturi (Banten), Angeline Ticoalu (Jawa Tengah) serta duo atlet DKI Jakarta Fathrah Masum dan Desi Aristia.

Putrini jumpa Angel pada penyisihan ketujuh, Sabtu, (27/2/2021). Sedangkan Derby Jakarta tersaji pada penyisihan kedelapan, Minggu, (28/2/2021).

Nantinya delapan atlet yang lolos akan bermain di perempat final yang akan ditayangkan iNews mulai 6 Maret mendatang.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2 3