Usai Debut Manis, Ralf Rangnick Minta Manchester United Terus Clean Sheet

Andhika Khoirul Huda · Senin, 06 Desember 2021 - 08:14:00 WIB
Usai Debut Manis, Ralf Rangnick Minta Manchester United Terus Clean Sheet
Pelatih interim Manchester United Ralf Rangnick ingin rekor clean sheet atau tanpa kebobolan terus berlanjut. (Foto: theoffside.com)

MANCHESTER, iNews.id- Pelatih interim Manchester United Ralf Rangnick mencatatkan debut manis tanpa kebobolan saat membungkam Crystal Palace pada pekan ke-14 Liga Inggris 2021/2022. Rangnick ingin rekor clean sheet atau tanpa kebobolan terus berlanjut.

Bermain di Old Trafford, Minggu (6/12/2021), Setan Merah –julukan Man United- sangat mendominasi pertandingan sejak awal babak pertama. Mereka bermain dengan filosofi Rangnick yang menerapkan pressing ketat sehingga membuat tim tamu kesulitan untuk menyerang.

Duet Harry Maguire dan Victor Lindelof di barisan pertahanan Man United tampil cukup kokoh yang dibantu dengan penampilan apik Fred dan juga David De Gea. Hasilnya, Setan Merah  menahan serangan pasukan Patrick Viera yang sempat bangkit di babak kedua.

Menjelang waktu normal usai, Fred memecah kebuntuan bagi armada Manchester merah dengan tendangan cantiknya yang tidak dapat dihalau Vicente Guaita. Skor 1-0 itu pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, Setan Merah mencatatkan clean sheets ketiga mereka musim ini di Liga Inggris. Jumlah itu tentunya cukup buruk untuk tim sebesar Man United.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: