Viral Sebut Fajar/Rian Tak Dikenal Publik, Begini Penjelasan Menpora Amali

Hasyim Ashari ยท Rabu, 20 Oktober 2021 - 14:45:00 WIB
Viral Sebut Fajar/Rian Tak Dikenal Publik, Begini Penjelasan Menpora Amali
Viral di media sosial video soal Menpora Zainudin Amali menyebut Fajar Alfian/Rian Ardianto tak dikenal publik. Menpora memberi penjelasan. Foto: Ist.

JAKARTA, iNews.id- Viral di media sosial video soal Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Zainudin Amali menyebut Fajar Alfian/Rian Ardianto tak dikenal publik. Zainudin Amali memberi penjelasan.

Video pernyataan Menpora Amali terkait Fajar/Rian ini ramai diperbincangkan oleh kalangan para pencinta bulu tangkis di salah satu program stasiun televisi. Pada pembicaraan itu, Amali menyebut Fajar/Rian sebelumnya tak dikenal publik.

Amali pun menjelaskan masyarakat salah menangkap penyataannya. Dia sebenarnya justru memuji strategi pelatih Tim Thomas Indonesia yang menurunkan Fajar/Rian di partai final Piala Thomas 2020.

“Padahal yang saya maksudkan itu, saya memuji strategi pelatih ganda putra kita karena telah menurunkan Fajar dan Rian yang mungkin saja pihak lawan belum terlalu mengenal permainan mereka, karena posisi rangking pasangan ini di bawah Marcus/Kevin atau Hendra/Ahsan yang sudah menempati peringkat atas atau pola permainannya sudah sangat dikenal oleh lawan,” kata Menpora Amali seperti dikutip dari laman Kemenpora, Rabu (20/10/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: