10 Pemain Bali United Tahan Imbang Skuad Mewah Persib Bandung

Andika Rachmansyah ยท Sabtu, 18 September 2021 - 23:02:00 WIB
10 Pemain Bali United Tahan Imbang Skuad Mewah Persib Bandung
Duel Bali United vs Persib Bandung berakhir tanpa pemenang. Bali yang bermain 10 orang mampu menahan imbang Persib 2-2. (foto: Twitter/BRI Liga 1).

TANGERANG, iNews.id- Duel Bali United vs Persib Bandung berakhir tanpa pemenang. Bali yang bermain 10 orang mampu menahan imbang Persib 2-2.

Laga tersebut digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) 20.45 WIB. Sejak peluit dibunyikan, kedua tim langsung tancap gas. Bermain saling jual beli serangan, namun Serdadu Tridatu -julukan Bali United- berhasil cetak gol cepat di menit ke-7.

Gol tersebut dicetak Spasojevic lewat umpan Rizky Pellu. Bali United unggul sementara 1-0.

Meski tertinggal, Maung Bandung -julukan Persib- bukan berarti tidak bermain menyerang. Mereka mendapatkan peluang emasnya di menit ke-14. Berawal dari sepak pojok yang disambut oleh sundulan Wander Luiz. Sialnya, sundulan tersebut membentur tiang kiri gawang.

Tensi pertandingan semakin tinggi untuk kedua tim. Keduanya benar-benar bermain terbuka dan saling serang. Hingga menit ke-25, belum ada gol yang tercipta kembali dari semua peluang yang ada.

Petaka untuk Bali United terjadi di menit ke-31. Leonard Tupamahu terlihat menarik pemain Persib. Namun wasit yang memimpin laga, Sance Lawita, mengganjar Leonard dengan kartu merah.

Unggul dalam jumlah pemain Maung Bandung terus menggempur jantung pertahanan Bali United. Terbukti, Beckham Putra berhasil cetak gol apik melalui tendangannya di menit ke-35. Persib berhasil menyamai keudukan dengan skor 1-1.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan skor tidak berubah. Pertandingan babak pertama berakhir imbang dengan skor 1-1.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: