3 Putra Legenda Liga Indonesia Masuk Radar Timnas U18, Nomor 1 Titisan Jacksen Tiago

Rifqi Herjoko · Jumat, 17 September 2021 - 22:51:00 WIB
3 Putra Legenda Liga Indonesia Masuk Radar Timnas U18, Nomor 1 Titisan Jacksen Tiago
Banyak para legenda kulit bundar menurunkan bakatnya kepada putra-putra, tak terkecuali di Indonesia. Ada tiga putra legenda Liga Indonesia ikut seleksi timnas, salah satu anak Jacksen Tiago, Hugo Samir (foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id- Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya kerap ditemui di dunia sepak bola. Banyak para legenda kulit bundar menurunkan bakatnya kepada putra-putra, tak terkecuali di Indonesia.

Baru-baru ini, suasana seleksi Timnas U18 arahan Shin Tae-yong dihiasi pemandangan menarik. Seleksi dan TC  yang sejauh ini sudah dilaksanakan tiga tahap yang telah digelar diikuti 30 pemain.

Dari puluhan pemain muda yang dipanggil, terdapat beberapa pemain yang ternyata merupakan anak dari mantan pesepak bola Liga Indonesia. Lantas, siapa saja mereka, berikut ulasannya:

3. Ronaldo Kwateh

Ronaldo Kwateh saat seleksi Timnas U18 (foto: Instagram/Ronaldo Kwateh)
Ronaldo Kwateh saat seleksi Timnas U18 (foto: Instagram/Ronaldo Kwateh)

Ronaldo Kwateh merupakan anak dari mantan pesepak bola asing Roberto Kwateh. Sang ayah merupakan eks striker asal Liberia yang telah malang-melintang membela klub Indonesia. Dia pernah memperkuat PSCS Cilacap, Persiba Bantul, hingga PSIM Yogyakarta.

Ronaldo saat ini tengah memperkuat Madura United di Liga 1 2021-2022. Menariknya, pemain berusia 16 tahun itu telah mencatatkan debutnya di tim senior pada Jumat (3/9/2021) lalu. Penampilannya itu sekaligus memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang menjalani debut di Liga 1.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: