4 Momen Aksi Balas Dendam Pemain Top Dunia Sepak Bola, Nomor 3 Paling Ngeri

Andhika Khoirul Huda ยท Kamis, 03 Maret 2022 - 17:28:00 WIB
4 Momen Aksi Balas Dendam Pemain Top Dunia Sepak Bola, Nomor 3 Paling Ngeri
Ada 4 momen aksi balas dendam pemain top dunia sepak bola ini pernah terjadi. Dua aksi di antaranya dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic.(foto: Futbolbible) .

MILAN, iNews.id- Ada 4 momen aksi balas dendam pemain top dunia sepak bola ini pernah terjadi. Dua aksi di antaranya dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Laga sepak bola selalu menyajikan hal-hal menarik di atas lapangan. Mulai dari serunya laga yang berlangsung hingga drama lainnya yang terjadi seperti saling pukul dan dorong, sampai mengucapkan kata-kata kotor antar pemain.

Tak jarang, pemaian dikuasai emosi sehingga melakukan tindakan brutal. Ada beberapa pemain yang membalas dendam setelah menjadi korban pada momen sebelumnya.

Berikut 4 Momen aksi balas dendam pemain top dunia sepak bola:

1. Patrice EvraLuis Suarez

Luis Suarez pernah melakukan ujaran rasialis pada Patrice Evra di laga Liverpool vs Manchester United pada Oktober 2011. (Foto: Twitter/@MfsDeez)
Luis Suarez pernah melakukan ujaran rasialis pada Patrice Evra di laga Liverpool vs Manchester United pada Oktober 2011. (Foto: Twitter/@MfsDeez)

Saat membela Manchester United, Patrice Evra, dikenal tidak memiliki hubungan yang baik dengan Luis Suarez yang membela sang musuh bebuyutan, Liverpool. Sebab, kedua pemain tersebut pernah terlibat perseteruan yang cukup seru untuk diikuti.

Pada Oktober 2011 lalu, Evra dan Suarez terlihat saling adu mulut sepanjang pertandingan. Mereka saling menghina satu sama lain dan bahkan sang pemain Prancis mengungkapkan bahwa mantan penyerang Ajax Amsterdam itu melontarkan kalimat rasis kepadanya.

Kemudian, pada pertemuan kedua di musim yang sama yang berlangsung di Old Trafford, Evra membalaskan dendamnya pada Suarez. Setelah wasit meniup peluit panjang yang mengakhiri kemenangan 2-1 Man United atas Liverpool, Evra sengaja melakukan selebrasi di depan Luis Suarez dengan berteriak-teriak dengan semangat menghadap para fans Setan Merah –julukan Man United.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda