5 Hobi Unik Pemain Bola Top Dunia, Nomor 3 Suka Koleksi Jamur

Ilham Sigit · Selasa, 07 Desember 2021 - 21:40:00 WIB
5 Hobi Unik Pemain Bola Top Dunia, Nomor 3 Suka Koleksi Jamur
Hobi unik pemain bola sangat menarik untuk dibahas. Sebab beberapa di antara mereka punya kegemaran yang tak lazim. (Foto: As)

BARCELONA, iNews.id - Hobi unik pemain bola sangat menarik untuk dibahas. Sebab beberapa di antara mereka punya kegemaran yang tak lazim.

Pesepak bola juga manusia yang punya rasa penat. Padatnya jadwal pertandingan membuat rasa jenuh menjadi hal yang tak terhindarkan bagi bintang lapangan hijau.

Guna menghilangkan stres mereka biasanya menjalankan hobi. Nah, hobi para pemain sepak bola pun banyak yang terbilang unik.

Ada yang memiliki bakat lain di bidang musik, ada pula yang gemar menonton kartun produksi Jepang alias anime.

Lalu siapa saja bintang sepak bola yang memiliki hobi unik?

Berikut daftar hobi unik pemain bola:

1.  Petr Cech (Menabuh drum)

Petr Cech masuk skuat Chelsea untuk Premier League 2020/2021. (Foto: Sky Sports)

Mantan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech memiliki bakat lain di luar sepak bola. Selain piawai mengamankan gawang dan menahan serangan lawan, Cech rupanya jago bermain drum.

Pemain asal Republik Ceko itu bahkan pernah resmi merilis single untuk menandai masa pensiunnya yang berjudul That Football. Legenda Chelsea itu menggandeng drummer band legendaris Queen, Roger Taylor dalam produksi single tersebut.

2. Memphis Depay (Ngerap)

Striker Timnas Belanda Memphis Depay jadi andalan saat menjamu Latvia pada matchday kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Johan Cruijff Arena, Minggu (28/3/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

Penyerang Barcelona ini diketahui memiliki bakat lain di luar membobol gawang lawan. Depay rupanya jago bernyanyi rap.

Depay memiliki ketertarikan tersendiri dengan aliran musik hip hop. Mantan pemain Manchester United dan Olympique Lyon itu pasalnya memang musisi di luar lapangan.

Dia telah merilis satu album. Single andalannya yag berjudul Heavy Stepper didengarkan oleh lebih dari 477 ribu orang di Spotify.

Di kanal Youtube, singlenya itu ditonton oleh lebih dari satu juta orang. Nama besarnya sebagai pemain sepak bola sukses mendongkrak popularitasnya di skena hip hop.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: