Ada-ada Saja! Gerard Pique Gelar Piala Dunia Balon, Hadiahnya Ratusan Juta

rio eristiawan, Arief Wahyu Pradana ยท Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:57:00 WIB
Ada-ada Saja! Gerard Pique Gelar Piala Dunia Balon, Hadiahnya Ratusan Juta
Bek Barcelona Gerard Pique gelar Piala Dunia Balon. Tak main-main, ajang ini juga menyuguhkan hadiah ratusan juta rupiah. (Foto: Guardian)

TARRAGANO, iNews.id - Bek Barcelona Gerard Pique gelar Piala Dunia Balon. Tak main-main, ajang ini juga menyuguhkan hadiah ratusan juta rupiah.

Piala Dunia Balon, yang baru pertama kali diselenggarakan di dunia ini telah berlangsung. Aturannya sederhana sekali.

Balon harus selalu dipukul dan peserta akan mendapatkan poin apabila menyentuh lantai. Permainan berlangsung selama dua sampai 5 menit. 

Tarragano sebuah kota otonomi Catalunya menjadi tuan rumah pertama Piala Dunia Balon. Ajang tersebut berlangsung, Kamis (16/10/2021) waktu setempat.

Ajang Piala Dunia Balon edisi pertama ini telah diikuti oleh 32 peserta dari berbagai negara. Francesco De La Cruz (18) asal Peru keluar sebagai pemenang dalam ajang Piala Dunia Balon. Francesco berhasil mengalahkan Jan Spiess pemain asal Jerman dengan skor 5-2 di partai final.

Pertandingan berlangsung menegangkan disaksikan oleh 8 juta penonton secara live streaming melalui Twitch. Dalam pertandingan itu, sebuah mobil yang ditaruh di tengah arena menjadi kesulitan tersendiri bagi peserta untuk mendapatkan poin mereka.

Kemenangan dalam ajang kejuaraan ini, mendapatkan hadiah 10 ribu euro atau setara dengan Rp163 juta dan dua tiket pesawat gratis dari LATAM sebuah maskapai penerbangan asal Cile. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: