Aksi Mengejutkan Kiper Aston Villa, Tantang Cristiano Ronaldo Ambil Penalti

Dimas Wahyu Indrajaya · Sabtu, 25 September 2021 - 21:37:00 WIB
Aksi Mengejutkan Kiper Aston Villa, Tantang Cristiano Ronaldo Ambil Penalti
Kiper Aston Villa Emiliano Martinez tantang striker Manchester United Cristiano Ronaldo ambil penalti pada laga Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). (Foto: Youtube)

MANCHESTER, iNews.id - Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez mendadak viral di jagat maya setelah timnya mengalahkan Manchester United di Stadion Old Traffod, Sabtu (25/9/2021). Dalam sebuah tayangan video yang tersebar, kiper Argentina itu tampak meminta Cristiano Ronaldo mengambil penalti.

Manchester United memang mendapat hadiah penalti dari wasit Mike Dean. Saat itu The Red Devils diberi penalti ketika tertinggal 0-1 pada pengujung akhir laga.

Bruno Fernandes pun maju sebagai eksekutor. Namun, sebelum tendangan penalti dilakukan, sempat terjadi cekcok kecil antara Martinez dengan pemain Man United.

Dikutip dari Give Me Sport, Martinez ingin Cristiano Ronaldo saja yang menendang penalti. Rekan setim Lionel Messi di Timnas Argentina itu bahkan memakai gesture menantang dengan menunjuk Ronaldo dan titik putih kotak penaltinya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: