Aksi Terpuji Cristiano Ronaldo, Hampiri Pengawas Liga Champions yang Kena Tendangannya

Dimas Wahyu Indrajaya ยท Rabu, 15 September 2021 - 02:00:00 WIB
Aksi Terpuji Cristiano Ronaldo, Hampiri Pengawas Liga Champions yang Kena Tendangannya
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo mengecek pengawas lapangan yang terkena tendangannya sebelum laga kontra Young Boys dalam ajang Liga Champions 2021/2022 di Stadin Wankdorf, Selasa (14/9/2021). (Foto: REUTERS/Arnd Wiegmann)

BERN, iNews.id - Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo membuat heboh sebelum laga Liga Champions kontra Young Boys. Dia menendang bola teramat kencang di sesi pemanasan hingga membuat pengawas roboh di pinggir lapangan.

Manchester United melawan tuan rumah Young Boys dalam pekan pertama babak grup Liga Champions 2021/2022. Dua tim yang tergabung dalam Grup F itu berlaga di Stadion Wankdorf, Selasa (14/9/2021) pukul 23.45 WIB.

Sebelum melangsungkan laga, mata penonton tertuju pada satu nama, Cristiano Ronaldo. Tak perlu heran memang karena laga ini merupakan debut keduanya di Liga Champions bersama Man United.

Aksi Ronaldo bahkan sudah heboh sebelum laga dimulai. Saat melakukan pemanasan eks bintang Real Madrid dan Juventus itu menendang bola terlalu kencang.

Hasilnya ada korban dari tendangan itu yaitu safety steward atau pengawas penonton dan pertandingan. Pengawas perempuan itu langsung roboh di pinggir lapangan seusai menerima tendangan sang megabintang.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2