Allegri Sebut 3 Kandidat Kuat Peraih Scudetto Musim Ini, Juventus Tak Termasuk

Rivan Nasri Rachman ยท Minggu, 26 September 2021 - 16:45:00 WIB
Allegri Sebut 3 Kandidat Kuat Peraih Scudetto Musim Ini, Juventus Tak Termasuk
Pelatih Juventus Massimilano Allegri sebut tiga kandidat kuat peraih scudetto musim ini. Anehnya dia tak memasukkan Si Nyonya Tua.

TURIN, iNews.id – Pelatih Juventus Massimilano Allegri sebut tiga kandidat kuat peraih scudetto musim ini. Anehnya dia tak memasukkan Si Nyonya Tua.

Dia sadar diri timnya masih belum konsisten dan sanga jauh dari posisi atas klasemen Liga Italia. Paulo Dybala dan kolega asat ini berada di posisi ke-12 dengan raihan lima poin.

Mereka tertinggal jauh dari AC Milan, Napoli, dan Inter Milan yang bertengger di jajaran teratas. Saat ini ketiga klub tersebut bersaing di tiga besar dan saling berebut posisi puncak.

Pemain Juventus, Dejan Kulusevski tampak lemas ketika timnya menelan kekalahan 1-2 dari Napoli dalam laga Liga Italia 2021/2022 di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (12/9/2021). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Jadi untuk sekarang ini, tak heran jika Allegri menyebut nama Milan, Napoli, dan Inter sebagai tim yang difavoritkan menjuara Liga Italia . Dia merasa ketiga tim tersebut benar-benar pantas untuk diwaspadai.

"Favorit untuk gelar (Liga Italia 2021/2022) adalah Inter, Milan dan Napoli," kata Allegri dilansir laman resmi Juventus, Minggu (26/9/2021).

"Saat ini kami telah kehilangan banyak poin, kami harus melanjutkan bermain tanpa melihat klasemen,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: