Bursa Transfer

Angel Di Maria dan Jose Mourinho Reuni di Tottenham?

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 27 Januari 2021 - 11:30:00 WIB
Angel Di Maria dan Jose Mourinho Reuni di Tottenham?
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria bisa reuni dengan mantan bosnya yang kini melatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (Foto: Marca)

PARIS, iNews.id - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria bisa reuni dengan mantan bosnya yang kini melatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Orang Argentina itu kabarnya lagi didekati The Lilywhites.

Dikutip dari Sportskeeda, Selasa (26/1/2021), kontrak sang pemain bersama PSG bakal berakhir musim panas 2021. Tapi sampai saat ini kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan.

Di Maria kabarnya keberatan lantaran PSG ingin memangkas gajinya. Di sisi lain dia juga ingin masa abdinya ditambah dua tahun.

Tottenham memanfaatkan situasi untuk memboyong pesepak bola 32 tahun itu pindah ke London secara gratis saat kontraknya berakhir nanti.

Mereka sudah melayangkan tawaran pertama kepada Di Maria. Jika fix, dia akan bereuni dengan Mourinho mengingat mereka pernah bekerja sama di Real Madrid selama dua musim. 

Di Maria akan menjadi solusi tepat bagi Mourinho karena Tottenham saat ini kekurangan gelandang kreatif usai ditinggal Christian Eriksen ke Inter Milaan. Dele Alli dan Giovani Lo Celso masih belum tampil sesuai ekspektasi.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2