Prediksi Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers: Ujian Berat The Blues

Fitradian Dhimas Kurniawan · Selasa, 26 Januari 2021 - 23:30:00 WIB
Prediksi Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers: Ujian Berat The Blues
Chelsea dihadapkan dengan ujian berat usai berpisah dengan sang pelatih Frank Lampard. Mereka harus melawan Wolverhampton di Stamford Bridge, Kamis (28/1/2021).(Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id - Chelsea dihadapkan dengan ujian berat usai berpisah dengan sang pelatih Frank Lampard. Mereka harus melawan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge pada pekan ke-20 Liga Inggris, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Lampard dipecat dari kursi kepelatihan, Senin (25/1/2021) malam WIB. Manajemen klub mendepaknya setelah The Blues hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan liga terakhir.

Kini Klub London Barat itu tercecer di posisi kesembilan mengemas 29 poin. Mantan bos Paris Saint-Germain Thomas Tuchel disebut-sebut bakal jadi pelatih pengganti.

Namun hingga kini belum ada pengumuman resmi dari The Blues. Untuk itu pelatih akademi, Joe Edwards akan ditunjuk sebagai caretaker. 

Striker Chelsea Tammy Abraham paham situasi ruang ganti timnya sedang tak kondusif. Tapi dia tak ingin hal itu jadi alasan untuk tidak menang melawan Wolves.

“Tekanan selalu ada, baik ketika dalam momen bagus atau buruk. Tetapi, hal itu sudah menjadi risiko yang selalu ada dan kami harus menghadapi tekanan itu,” kata Abraham di laman resmi klub, Selasa (26/1/2021).

“Kami harus mengatasi masa-masa buruk. Tim ini harus selalu bersatu dan bekerja keras,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2