Antonio Conte Ogah Ungkap Kondisi Pemain Tottenham: Nanti Arsenal Untung Dong!

Andhika Khoirul Huda ยท Jumat, 30 September 2022 - 12:15:00 WIB
Antonio Conte Ogah Ungkap Kondisi Pemain Tottenham: Nanti Arsenal Untung Dong!
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte tampak berhati-hati menjaga lisannya menjelang laga kontra Arsenal. (foto: REUTERS/Tony Obrien).

LONDON, iNews.id – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte ogah buka-bukaan terkait kondisi kebugaran para pemainnya menjelang laga melawan rival sekota, Arsenal. Menurutnya hal itu akan menguntungkan pasukan Mikel Arteta.

Pertandingan bertajuk Derby London Utara itu akan tersaji pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2022/2023. Arsenal akan menjamu Tottenham di Stadion Emirates, London, Sabtu (1/10/2022) pukul 18.30 WIB.

Laga ini jelas akan berlangsung dalam intensitas yang tinggi seperti biasanya. Terlebih lagi, kedua tim tersebut sedang bersaing di papan atas klasemen. Jika The Lilywhites menang, maka mereka bakal mengkudeta posisi Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Akan tetapi, mayoritas pemain dari kedua tim baru saja pulang dari jeda internasional sehingga kondisi fisik mereka kemungkinan besar tidak dalam keadaan yang prima. Bahkan, sejumlah pemain Spurs seperti Hugo Lloris, Christian Romero, Ben Davies dan Dejan Kulusevski diragukan bisa tampil karena faktor kebugaran.

Namun, Conte menolak untuk memberikan jawaban yang pasti mengenai siapa saja pemainnya yang bisa dimainkan dan yang tidak. Sebab menurutnya, itu akan memberi keuntungan bagi The Gunners –julukan Arsenal- untuk meracik strategi yang pas jika mengetahui komposisi pemainnya lebih dulu.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda